07.53
0
Siang berganti malam
Mentari tengelam bersama terang
Di langit kulihat awan kelam
Sekelam hatiku karenamu sayang

Ku tatap jauh pikiranku melayang
Terbayang senyummu mengembang
Jiwaku ingin terbang
Menyamapamu, sedang apa dikau sayang

Sungguh hatiku tidak tenang
Bila malam telah datang
Kerinduan datang bersama bintang
Inginku memelukmu kan kubawa terbang 

Tapi ada daya ku sayang
Kuhanya mampu terbayang
Seperti burung 
Merindukan bintang

Dalam aku terbayang
Saat Kerinduanku juga datang
Ijinkan aku berkumandang
Selamat malam sayang.

------------------------

Matahari telah padamkan sinarnya,
memisahkan kita setelah bersama
menjalani hari yang panjang,
kini bulan telah hadir 
bersama indahnya gemerlapan bintang 
yang bertabur di langit gelap malam ini.

Di sini di tempat yang sunyi ini aku sendiri,
kesepian tanpa ada kamu di sampingku,
aku hanya bisa termenung 
di bawah sinar bulan dan bintang,
ketika mata ini mulai terpejam 
ku ingin titipkan salam rindu
melalui bulan dan bintang di langit,
tak lupa ku ingin ucapkan selamat
malam untukmu kekasih ku.

semoga kita bisa berjumpa 
di alam mimpi kita yang indah 
bersama bulan dan bintang,
Selamat Malam Cinta
Aku tunggu kamu di mimpiku.

------------------------

Selamat malam sayang
Lelaplah dalam dekap malam
Rasakan cinta dalam kesunyian
Walau hanya tersampaikan lewat
Nyanyian usang

Selamat malam sayang
Nyenyaklah dalam peluk malam
Rasakan semesta berbisik
Pada angin, bintang, dan rembulan
Tentang kedamaian yang tak terusik

Selamat malam sayang
Mari lelap dalam hening malam
Rasakan kedamaian mengalun
Pada ayat ayat langit berkumandang
Sampaikan kerinduan lewat zikir zikir panjang

Kenanglah dalam ingatanmu sayang
Rinduku selalu ada meski biasa saja
Seperti pagi menanti matahari
Dan malam menanti rembulan

Selamat malam sayang
Kenanglah aku dalam nadi dan nafasmu
Agar aku yakin hanya aku dalam hatimu

------------------------

Selamat malam sayang
Peluk ciumku hanya untukmu
Pejamkan matamu sayang
Aku akan slalu ada untukmu

Tidurlah-tidur sayangku
Mimpikan aku slalu
Berdoalah slalu sayangku
Kehadiranmu kunantikan slalu

Aku bisikan sebuah kata
Sebagai penghantar tidurmu
Aku baluri tidurmu dengan doa
Sebagai penjaga atas tidur nyenyakmu
"Have A Nice Dream Honey".

Puisi Selamat Tidur Kekasih
Kuucapkan pada angin
Bias anganku yang dingin
Saatnya telah tiba
Untuk aku menutup mataku

Menatap ruang peraduan
Menatap kotak impian
Beralas bumi yang kucintai
Aku kembali merajut mimpi

Kuucapkan dalam kalbu
Selamat tidur hanya untukmu
Sang dewi gita asmara
Yang terlupa akan aku ada

Ya sang cupid pemanah asmara
Tak pernah tepat menanah cintanya

Kuucapkan selamat tidur sayang
Pada anganku yang mengendur
Pada halamanku tersayang
Senandung puisiku yang gamang
"Selamat Tidur Sayang".

Bintang berkata...
AKu kesepian dalam malam..
Namun BUlan menemaninya dan bertanya..
Masih sepikah engkau, hai bintang??

Begitupun aku duhai sayangku...
Yang ada jauh di matamu..
Namun taukah engkau, kuslalu di sampingmu..
Dalam doa yang mengantarkan mimpimu..

Kasih... pejamkanlah matamu..
Sebab hari ini sudah melelahkanmu..
Cukup sehari melewati setiap waktumu...
Karena esok menantimu jua bersamaku..

Selamat tidur duhai kekasih..
Semoga mimpi indah...

SELAMAT TIDUR KASIH

0 komentar: