04.18
0

Usia kamu kini sudah masuk 40 tahun namun belum juga punya pacar sedangkan kawan kawan kamu sudah menikah dan memiliki anak pastinya kamu akan bingung dan menganggap jika kamu tidak pernah akan dapat jodoh dan tidak laku.
Walaupun sudah berusia 40 tahun bukan tidak mungkin kamu bisa dapat pacar asal mau berusaha dan mencari  pasti jodoh akan datang sendirinyan.
Nah berikut ini ada 5 tips mencari pacar di Usia 40 tahun. Mau tahu tips tipsnya seperti apa simak berikut ini:
1. Lebih matang
Lbih matang dalam menjalani hidup karena usia kamu memang sudah tidak muda lagi dan jauh dari kata remaja jadi sikap kamu kewanita harus lebih matang dan jangan bersikap seperti anak anak sebab wanita tidak suka.
2. Realistis
Realistis saja jangan terlalu menekankan harus mendapatk kan pasangan yang sempurna tidak ada smua pasangan yang sempurna semua pasti ada kekurangan jadi terimalah dia apa adanya.
3. Perlahan tetapi pasti
Jangan karena usia kamu sudah 40 tahun lalau jika kamu sudah mendapat pacar lalau mau cepat cepat kamu ajak menikah biasanya pasangan tidak suka dan akan cepat cepat memutuskanya. Jalani hubungan dengan serius dengan perlahan tapi menuju hubungan yang lebih jauh lagi.
4. Jangan cepat puas
Para lajang yang berusia 40-an, khususnya wanita, sering merasa putus asa dan akhirnya sembrono dalam memilih pasangan. Mereka menerima seadanya dan merasa puas tanpa berusaha menemukan pasangan yang benar-benar baik untuk mereka.
5. Pasangan yang pantas
Carilah pasangan yang pantas untuk kamu walaupun kamu sudah berusia 40 tahun tidak ada salahnya jika kamu pacaran dengan anak abg namun ingat ia harus pantas untuk kamu.
Nah itulah beberapa tips mencari pacar bagi yang sudah berusia 40 tahun. Sulit memang mencari pacar yang sesuai dengan selera kita namun jika dilakukan dengan benar pasti lama lama kamu dapat pasangan yang cocok untuk kamu selamat mencoba.

0 komentar: