02.41
0


goda si dia (dok. Corbis)

Sinyal menggoda pasangan tak harus Anda perlihatkan saat berada di rumah. Menggodanya sebagai sinyal untuk sesi lebih intim di tempat umum nyaman-nyaman saja. Namun ingat, jangan sampai terkesan vulgar dan membuat jengah lingkungan sekeliling.

Saat keluar makan siang bersama pasangan atau bertemu saat istirahat siang, gunakan trik sensual ini seperti dikutip dari Glamour.
Isyarat manisBegitu duduk berhadapan, minta ia meletakkan lengannya di bawah meja, lalu pegang tangannya. Setelah itu, mulailah menggodanya dengan membuat jejak-jejak lembut dan ringan di punggung tangan pasangan. Seakan-akan Anda tak bermaksud melakukannya. Bisa juga buat menyentuh telapak tangan dengan menggambar bentuk khusus seperti tanda cinta.

Untuk membuatnya makin penasaran, selipkan salah satu jemarinya di sela kedua tangan. Lantas, dan gosoklah maju mundur dengan lembut. Lakukan sambil tetap menatap mata pasangan dan melanjutkan obrolan kalian. Sesekali berikan kerling nakal padanya.

Dijamin, cara 'halus' ini akan membuatnya melayang. Dalam pikirannya hanyalah bagaimana menghabiskan makan segera dan memboyong Anda pulang.
ANDA Mau mencoba?

baca juga seorang anak di perkosa ayah

0 komentar: