09.21
0

Tahukah kamu jika 9%  orang ingin sekali bercinta dan berhubungan seks dengan robot nah mau tahu kenapa orang mau bercinta dengan robot?
Dijaman moderen  saat ini sudah banyak para ilmuan yang menciptakan robot, robot sengaja diciptakan oleh manusia karena untuk membatu dan memudahkan pekerjaan manusia dan diperkirakan pada tahun 2030 Amerika akan masuk era Robot sehingga robot tidak akan asing lagi bagi manusia dan bisa menjadi shabat.
Sebuah surveri dilakukan untuk mengetahui seberapa terbukanya warga Amerika dengan robot. Survei ini dilakukan kepada 1.000 responden. Dari hasil survei itu ditemukan 58%orang di berminat untuk membeli robot yang bisa melakukan pekerjaan rumah, sementara 18% di antaranya percaya bahwa manusia akan memiliki hubungan yang personal terhadap robot.
Dalam survei ini bahkan diketahui jika sebanyak 9% ternyata manusia ingin bercinta dengan robot untuk melakukan hubungan seksual.
Surveri yang dilakukan ini diikuti berbagai kalangan di amerika dengan berbagai perbedaan pekerjaan, umur, jenis kelamin, pendidikan, pekerjaan, pendapatan, status perkawinan, jumlah anak, lokasi akses internet, minat dalam politik dan agama.
Nah apakah kamu juga ingiin bercinta dengan robot untuk melakukan hubungan seksual?

0 komentar: