08.20
0
cow : "apa bedanya kamu sama
cicak..?"

cew : "apa tuh yank..?"
cow : "kalau cicak nempel di tembok,
kalau kamu nempel di hatiku.."

cew : "gombal..."
cow : "gembel..."

cew : "loe gembel"
cow : "loe yang gembel...."

cew : "kita putus..!! >.< "
cow : *%#$@$@$^&

Cwo: yank aq kan bilang,km jng cpek2,.psti km cpek ya?
Cwe: ngga tu yank,knpa emang?

Cwo: kan km udah lari2 d pkiran aq,
Cwe:i hh syank
Hehehe

Cwo: tau ga knpa kopi itu pait?
Cwe: engga tau,emang knpa?

Cwo: krna mnisnya udah d km smua yank,
Cwe: ah syank gtu deh
Hehehe

Cwo: ppa km skarang sopir ya?
Cwe: bukan tu,knpa?

Cwo: pdhal aq mnta d anter,
Cwe: kmna yank?

Cwo:k hti km,
Hahaha

Cwe: yank,aq bleh mnta lem yg kuatt bgt nda?
Cwo: bleh,psti bwt nge-lem hti qt?

Cwe: bkan,bwt nge-lem mlutmu,brisikk dri tdi tau!!
Cwo:??####

Cwo: tdi abis kecebur..
Cwe: kecebur dimana?
Cwo: kecebur di dasar hati mu.. hehehe..
Cwe: so sweeetttttt

Cowo: yank punya uang 1000 ga ?
Cewe: punya emang kenapa?
Cowo: karna aku mau parkir di hati kamu:*
Cewe: ahh so sweet

Co: yankk..aku heran deh..liat kamu ...
Ce: kok gitu ...yank...emng kenapa....
Co: iya ... ternyata masih ada, bidadari secantik kamu ...
Ce: aahhh.....emmmm.....

Cowo: yank aku tadi abis dari dokter mata
Cewe: lah emng kenapa sama mata kamu?
Cowo: iya tadi di periksa katanya ada sesuatu gitu di mata aku
Cewe: emang ada apa dimata kamu ?
Cowo: kata dokter di mata aku ada kamu
Cewe: hmm..so sweet

0 komentar: