08.08
0
Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.

Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu.

Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini, karena aku sayang dia.

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Aku kayanya gak sanggup nulis skripsiku deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.

Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku.

Tau ga kenapa aku mau ambil jurusan elektro?
Aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta.
Pasti rumah kita paling terang

Aku butuh dua hal penting ini dalam hidup.
MATAHARI untuk tiap pagiku dan MATAHATI untuk nemuin cintamu.

Kamu tau gak beda nya kamu sama daun?
kalo daun jatuh nya ketanah, kalo kamu jatuhnya ke hati aku.

Aku minta Pinmu dong
| Pin bukannya kamu udah punya?
| ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku

Aku gak takut nilai UAN ku kecil.
Aku cuma takut nilai aku kecil di mata kamu.

Kamu jago bertani ya?
| ah enggak emangnya kenpa?
| benih cinta yg kamu tanam dihatiku subur bgt nih

Senyum kamu kadar alkoholnya berapa persen sih?
Kok memabukan?..

0 komentar: