04.50
0
Siapa bilang pengantin baru akan terhindar dari pertengkaran pasangan pengantin baru biasa akan bertengkar karena beberapa hal yang mungkin mereka belum terbiasa untuk menghadapinya sehingga selalu menjadi konflik dalam rumah tangga namun kamu jangan khawatir ternyata hampir setiap pasangan pengantin baru akan bertengkar namun pertengkaran ini biasa tidak akan membawa kamu dalam jurang perceraian.
Nah berikut ini ada beberapa hal yang sering memicu terjadinya pertengkaran pada pengantin baru kamu mau tahu apa aja itu simak 5 Hal yang Membuat Pengantin Baru Suka Bertengkar berikut ini.



1. Kebiasaan buruk
Ketika pacaran biasa pasangan akan menyembunyikan kebiasan buruk yang di milikinya nah ketika sudah menikah maka kebiasan buruk ini akan terbuka sendiri dan terkadang banyak pasangan yang tidak menyukai kebiasan buruk pasanganya sendiri dan karena belum terbiasa maka hal ini sering menjadi bahan pertengkaran.
2. Pengeluaran besar
Pengeluaran setelah menikah biasa akan jauh lebih besar di bandingkan ketika masih pacaran sebab kamu akan  bayar listrik, air, sewa rumah dan uang belanja sehari hari pengeluaran yang terlalu besar juga sering menjadi bahan pertengkaran untuk pasangan yang baru menikah.
3. Masalah keluarga
Masalah keluarga pun juga selalu menjadi penyebab pertengkaran seperti angota keluarga yang kurang senang dengan kamu maka pasangan kamu akan lebih memilih membela keluarga hal inilah yang sering membuat pertengaran.
4. Tekanan kerja
Tekanan kerja di kantor juga terkadang sering di bawa bawa dalam kehidupan rumah tangga hal ini juga salah satu penyebab pertengkaran pasangan yang baru menikah.
5. Sensitif
Pasangan yang baru menikah biasa masih sangat sensitif dan mudah tersinggung salah ngomong sedikit saja membuat pasangan kamu tidak senang dan akhirnya terjadilah pertengkaran.
Nah itulah beberapa penyebab yang biasa membuat pasangan baru menikah selalu bertengkar.
Nah apa kamu pengantin baru juga selalu bertengkar karena masalah diatas ?

0 komentar: